Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Menggapai Cita-cita, Lho!

Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Menggapai Cita-cita, Lho!

Moms, pernah nggak sih merasa kalau waktu 24 jam dalam sehari rasanya masih kurang untuk dijalankan? Terlebih setelah Anda menikah dan memiliki anak. Terkadang, wanita juga langsung melupakan impiannya yang selama ini terpendam dan belum terwujud. Namun, sebuah survey menunjukkan 60 persen di antaranya terus berusaha mewujudkan mimpinya, bahkan ketika wanita sudah berkeluarga dan bekerja.

 

"Tujuh dari sepuluh responden mengaku hambatan terbesar untuk mewujudkan mimpi mereka adalah kurangnya waktu luang karena harus mengerjakan tugas domestik. Salah satunya mencuci piring," kata Veronika Utami, Head of House Hold Care PT Unilever Indonesia Tbk, dalam acara Ibu Bersinar Sunlight.

Sunlight – lewat penelitian “Pockets of potential: How micro-learning during pockets of time can lead to new skills and opportunities” mengungkap bahwa setiap orang dapat mewujudkan impian atau passion yang mereka miliki dengan menyediakan waktu paling tidak 15 menit setiap harinya dengan mempelajari dan mengulangi keterampilan yang sama.

 

“Perempuan yang berusaha merealisasi mimpinya bisa membawa dampak positif bagi diri sendiri dan orang di sekitarnya," ujar Ratih Ibrahim, Psikolog Anak dan Keluarga.

Melalui Ibu Bersinar Sunlight, kami mengajak  perempuan Indonesia untuk meluangkan waktu dan berkomitmen #sayasempat untuk wujudkan impiannya. Dengan keunggulan mencuci 5x lebih cepat, Sunlight memberikan ekstra waktu setiap hari yang jika dimanfaatkan dengan baik bisa  membantu perempuan Indonesia wujudkan impiannya.

 

“Ibu Bersinar Sunlight” mengundang partisipasi aktif perempuan Indonesia untuk mengikuti program ini dengan mengunggah foto hobi dan minat mreka ke Facebook dan Instagram Sunlight dengan Hashtag #IbuBersinar untuk mendapatkan kesempatan mengikuti kelas Ibu Bersinar yang akan diadakan pertama kali di Jakarta pada November mendatang. (Seva/TW/Dok. Sunlight Unilever)