Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Waspada Tontonan untuk Si Kecil!

Waspada Tontonan untuk Si Kecil!

Sungguh mengejutkan, biasanya sebagai ibu pastinya membiarkan Si Kecil menonton acara TV kesukaannya, namun kali ini Anda perlu waspada. Seklaipun Anda sudah mengetahui film apa saja yang layak untuk ditonton Si Kecil, namun sebaiknya Anda terlebih dahulu menontonnya. Contohnya saja film animasi Maya The Bee yang ditayangkan di Netflix.

 

Seorang ibu, bernama Chey Robinson menceritakan dalam akun facebooknya mengenai terdapatnya alat kelamin pria dalam Maya The Bee Season 1 episode 35. “Perhatikan apa yang menjadi tontonan anak-anak Anda. Saya tidak meng-edit gambar apapun, (gambar) ini dari Maya the Bee Season 1, Episode 35,” tulis Chey Robinson dalam status facebooknya, yang dikutip melalui dailymail.co.uk.

Ia pun segera memberi peringatan kepada semua orangtua untuk mulai mengawasi tontonan anak. “Jadi, saya hanya ingin kalian (orangtua) mulai memperhatikan apa yang anak-anak tonton,” tambahnya lagi.

 

Sementara itu, Studio 100, tim produksi di balik kartun ini, menanggapi kecemasan Chey Robinson serta para orang tua lainnya.


"Gambar tak pantas muncul dalam salah satu scene selama 4 detik dalam satu episode Maya the Bee dari total 78 episode. Asal gambar itu adalah hasil dari candaan yang jelek dari pada 150 ilustrator yang bekerja pada tim produksi. Hal ini jelas tidak bisa diterima oleh Studio 100 sebagai pemilik brand dan tidak mencerminakan kualitas kerja dan nilai-nilai. Tindakan hukum telah dimulai. Studio 100 sangat menyesali insiden ini dan meminta maaf secara remsi pada seluruh penggemar Maya the Bee. Di waktu yang sama perusahaan akan mengambil semua material teknis untuk memperbaiki situasi,” ujar studio 100 yang dikutip melalui www.hollywoodreporter.com.

Saat ini, video tersebut sudah tidak dapat diakses lagi dan ditarik oleh pihak Netflix. (Seva/TW/Dok.dailymail.co.uk)