Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Sejak Awal

Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Sejak Awal

Moms, tahukah Anda bahwa saat ini penting untuk memiliki asuransi? Hal tersebut terkait semakin tingginya mobilitas hidup, yang menuntut kita menjadi orang yang lebih sibuk dari sebelumnya. Lalu, kesehatan menjadi aset nomor satu yang perlu dijaga demi membahagiakan anak-anak kita.

 

Untuk itu, kepemilikan asuransi tentu wajib dilakukan bagi para orang tua sejak awal. Meski masih berusia muda pun, Moms sudah bisa mulai menabung untuk memiliki pertanggungan, khususnya untuk asuransi jiwa. Pemerintah Indonesia bahkan sudah mencanangkan program asuransi, yaitu BPJS.

 

Namun, perusahaan asuransi yang ada saat ini juga banyak bermunculan dengan segudang manfaat yang bisa dirasakan pemiliknya. Salah satunya adalah FWD Life, sebagai salah satu asuransi yang berbasis digital di Indonesia. Untuk mendukung kepemilikan asuransi ini, FWD Life meluncurkan FWD LooP.

 

Program tersebut menawarkan asuransi melalui kombinasi jalur distribusi penjualan online dan keagenan. Jadi, Moms bisa melihat premi dan hal-hal yang ditanggung perusahaan melalui smartphone sebelum bertemu langsung dengan agennya. Jika Anda memutuskan untuk merasakan manfaat asuransi yang dipilih, hanya perlu membuat janji pertemuan dengan sang agen untuk mengurus semua.

 

Dengan pengalaman tersebut, Anda sudah tidak perlu buang waktu mendengarkan seorang agen menjelaskan manfaat asuransi yang mungkin belum diperlukan. Hanya tinggal membaca secara daring, memilih, dan langsung memutuskan, maka premi awal sudah bisa Anda miliki.

 

Program FWD LooP sendiri memiliki empat manfaat yang bisa dipilih sesuai kebutuhan perlindungan. Mulai dari manfaat meninggal dunia, manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan, manfaat penyakit kritis, dan manfaat penggantian biaya rawat inap.

 

Biaya yang ditawarkan mulai dari Rp250.000 saja, Moms sudah tidak perlu khawatir mengenai biaya tanggungan ketika terjadi kecelakaan. Karena tidak ada pemotongan biaya serta dapat diakses melalui gadget, sangat memudahkan Moms dalam mengatur dan mengecek segala hal mengenai kepemilikan asuransi.

 

Bagi Anda yang tertarik memiliki asuransi jiwa FWD LooP, bisa langsung mengakses www.fwd.co.id/FWDLooP. Lalu, Anda sebagai nasabah dan agen hanya perlu bertemu satu kali untuk langsung memiliki perlindungan asuransi. Moms juga bisa sekaligus berinvestasi dengan program ini, dengan cepat dan tanpa ribet. (Vonia Lucky/TW/Dok. FWD Life)