Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pesta Paskah Seru Sambil Mencari Telur Bersama Teman

Pesta Paskah Seru Sambil Mencari Telur Bersama Teman

Pada Minggu, 1 April lalu, kita telah merayakan Hari Raya Paskah. Dan salah satu yang identik saat Paskah adalah mencari telur dan bermain bersama kelinci. Ada berbagai tempat yang membuat kegiatan mencari telur tersebut, khususnya di tempat bermain anak.

 

Salah satunya adalah Miniapolis Plaza Indonesia, yang melaksanakan Pesta Paskah bersama anak-anak usia 0 bulan sampai 12 tahun. Selain mencari telur dengan warna berbeda sesuai kategori usia anak, juga ada perlombaan lainnya.

 

Anak-anak bisa ikut kompetisi kostum atau pakaian yang unik sesuai dengan tema paskah. Selain itu, di akhir acara juga dilakukan candy shower atau hujan permen yang tentunya disukai semua peserta yang ikut dalam acara ini.

 

Dalam lomba mencari telur, terdapat telur emas atau Golden Egg yang bisa didapatkan oleh peserta anak-anak. Hadiah di dalamnya pun cukup besar, seperti voucher menginap di hotel mewah, voucher free bermain di Miniapolis satu bulan penuh, dan hadiah menarik lainnya.

Selain perlombaan, ikut dihadirkan juga kelinci-kelinci lucu yang bisa Si Kecil beri makan bersama teman-teman dan keluarga. Ia pun juga bisa mengenal bentuk serta kelucuan kelinci di sana.

 

Miniapolis sendiri merupakan tempat bermain anak yang selalu melangsungkan acara khusus dan meriah untuk setiap pengunjungnya. Untuk tahun ini pun mereka kembali melangsungkan Easter Party dengan hadiah yang banyak dan pastinya fun untuk anak-anak.

 

“Acara ini dibuat untuk mengasah kreativitas anak, keaktifan serta motorik mereka juga dengan membuat sebuah kegiatan yang menyenangkan. Selain itu juga mengajak anak-anak untuk bisa bersosialisasi dengan teman-teman lainnya,” jelas Atina Mardhatilla, Marketing Departement Head Miniapolis Plaza Indonesia.

 

Kegiatan Easter Party ini pun dilakukan diberbagai cabang Miniapolis, sejak tanggal 24, 25, 31 Maret dan 1 April 2018. Bagi Moms yang mungkin ketinggalan, tentu bisa mengikuti acara-acara lain dan ajak Si Kecil untuk bermain bersama teman-teman dengan menyenangkan. (Vonia Lucky/TW/Dok. Freepik)