FAMILY & LIFESTYLE

Stylishnya Anak-Anak Tori Spelling



Masih ingat dengan serial televisi Beverly Hills 90210 yang hits tahun 90an? Kalau masih ingat, tentunya Anda juga ingat dengan Tori Spelling pemeran Donna di serial itu. Kini Tori telah memiliki 4 orang anak, Liam, 7, Stella, 6, Hattie, 3, dan Finn, 2.

Tori termasuk ibu yang gemar memposting foto anak-anaknya ke akun instagram miliknya. Seperti saat ia dan dan ketiga anaknya akan menghadiri screening film Cinderella beberapa waktu lalu. “Siap menghadiri screening film #Cinderella. Mereka sangat gembira! #fashionela #LitteMavenHats,” ujar aktris berusia 41 tahun tersebut pada caption foto instagramnya.

Dalam serangkaian foto tersebut, anak-anak Tori terlihat stylish. Stella tampak mengenakan dress putih lengan panjang berenda dengan boots cowboy berwarna cokelat dan maven hat berwarna putih. Tidak mau kalah stylish dengan kakaknya, Hattie juga mengenakan dress putih dan sepatu boots dengan warna yang senada dengan dressnya. Dan si bungsu Finn mengenakan tartan pants dengan kemeja lengan panjang berwarna putih dan tambahan rompi warna khaki. Sama seperti Stella, Finn juga mengenakan maven hats berwarna biru dengan ornamen list berwarna khaki dan sepasang sneakers hitam. Keren! (Tammy/DT/Dok. Celebrity Baby Scoop)