Type Keyword(s) to Search

4 Trik Ampuh agar Bisa Selalu Orgasme Setiap Kali Bercinta

4 Trik Ampuh agar Bisa Selalu Orgasme Setiap Kali Bercinta

Ada banyak faktor yang dapat membuat hubungan rumah tangga langgeng dan terus bahagia. Salah satunya adalah hubungan seks. Ya, bercinta dapat menjaga keintiman pasangan suami istri, baik secara fisik maupun mental. Namun hubungan badan juga perlu berkualitas agar bisa bermakna dan intim. Orgasme merupakan salah satu tanda hubungan intim yang berkualitas.

Teruntuk Moms yang kesulitan orgasme saat bercinta, tak perlu khawatir, karena hal ini bisa saja disebabkan oleh metode yang kurang tepat. Seperti dilansir dari Shape, berikut ini trik bercinta yang terbukti secara sains mampu membuat Anda selalu orgasme setiap kali bercinta. Yuk, simak penjelasannya, Moms!

1. Menyatu dengan tubuh

Pikiran yang mengganggu adalah alasan utama mengapa perempuan kesulitan mencapai orgasme. “Kita terlalu banyak melakukan multitask akhir-akhir ini sehingga kita kesulitan fokus pada momen, bahkan saat bercinta,” tutur Vanessa Marin, terapis seks bersertifikasi dan pendiri Finishing School, kelas orgasme online untuk perempuan.

Hal ini juga dinyatakan oleh sebuah studi yang dimuat dalam jurnal Sexual and Relationship Therapy, yang menemukan bahwa perempuan yang mampu fokus pada momen mampu mengalami orgasme dan menikmati seks lebih baik, dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Vanessa menyarankan untuk berkonsentrasi pada bagian tubuh yang terasa nikmat, seperti leher maupun payudara saat dicumbu. Hal ini akan mengembalikan pikiran mengawang Anda pada momen bercinta secara instan, sehingga mampu mengintensifikasi rangsangan yang diterima.

2. Bernapas yang benar

Bukan main-main, bernapas selayaknya Anda bernapas saat terangsang dapat membantu Anda mengalami orgasme. Pasalnya, tarikan dan embusan napas dapat memengaruhi emosi Anda. Maka dari itu, napas yang dalam dan lambat dapat menenangkan Anda saat tegang.

Selain itu, Vanessa menyarankan untuk bereksperimen dengan berbagai jenis metode pernapasan. Sebagai contoh, napas yang pendek dan cepat dalam beberapa menit saat hendak orgasme dapat mendorong detak jantung dan meningkatkan sensasi kenikmatan.

3. Berfantasilah!

Berfantasi saat berhubungan seks dapat membantu Anda orgasme, lho. Jika sedang kesulitan orgasme, bayangkan momen bercinta yang paling nikmat bagi Anda. Merasa khawatir tentang kemampuan Anda untuk orgasme justru dapat menekan gairah dan mematikan respons tubuh, sehingga malah menyulitkan orgasme.

4. Lepaskan tekanan

Jika Moms sudah berusaha dengan berbagai cara namun tak kunjung orgasme, tak perlu khawatir. Yang terpenting Moms dan Dads sama-sama menikmati momen bercinta dengan intim. Lagipula, Moms tetap mendapat banyak manfaat kesehatan hanya dengan bercinta. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: cookie_studio/Freepik)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle