Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Film dengan Adegan Seks Panas dalam Pernikahan Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Moms dan Dads!

7 Film dengan Adegan Seks Panas dalam Pernikahan Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Moms dan Dads!

Menghabiskan akhir pekan dengan pasangan tak selamanya harus diisi dengan jalan-jalan, makan malam romantis, atau menginap di hotel. Moms dan Dads juga bisa mendapatkan quality time berdua dengan menonton film di rumah, di balik selimut, sambil bermesraan, lho.

Nah, M&B punya rekomendasi 7 film berbeda genre dengan bumbu adegan panas di dalam kehidupan pernikahan, yang pastinya akan meningkatkan gairah bercinta Moms dan Dads! Ssst, pastikan Si Kecil sudah tidur saat Anda berdua menonton filmnya, ya!

1. Last Night

Membuktikan kesetiaan, kebohongan, dan perselingkuhan dalam satu malam, bisa enggak, ya? Temukan jawabannya di drama romantis ini! Joanna (Keira Knightley) menuduh suaminya, Michael (Sam Worthington), jatuh cinta pada Laura (Eva Mendes) yang merupakan rekan kerjanya. Michael yang menganggap reaksi Joanna berlebihan, mencoba memperbaiki keadaan sebelum ia melakukan perjalanan bisnis.

Namun, saat keduanya berpisah untuk satu malam, kesetiaan Michael pada Joanna dan ketertarikannya pada Laura diuji. Tak hanya Michael, di malam yang sama kejujuran Joanna juga diuji saat sang kekasihnya di masa lalu Alex (Guillaume Canet), tiba-tiba muncul menemuinya. Joanna pun tergoda untuk menghabiskan malam dengannya.

2. Fifty Shades Freed

Sudah familiar dong, tentunya dengan film Fifty Shades of Grey? Nah, film ini adalah sekuel ketiga di mana Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) sudah menjadi suami istri.

Bukan rahasia lagi jika dua seri sebelumnya selalu menampilkan adegan vulgar secara gamblang. Nah, di film ketiga ini, Ana dan Christian bereksperimen untuk melakukan adegan seks di dalam mobil dan di meja dapur dalam rumah mewah tempat mereka honeymoon di Aspen.

3. Dark Desire

Ditayangkan di Netflix, serial asal Meksiko ini tak hanya menyajikan kisah misteri dan drama, tapi juga dibalut erotisme. Alma (diperankan oleh artis kawakan Meksiko, Maite Perroni) pergi ke luar kota mengunjungi sahabatnya Brenda (Maria Yepes) yang harus bercerai sebab suaminya juga berselingkuh.

Saat sedang berada di night club, Alma bertemu dengan Dario Guerra (Alejandro Speitzer) dan terlibat hubungan satu malam. Serial ini disebut-sebut merupakan gabungan cerita antara 365 Days, You, dan Fifty Shades of Grey. Kebayang bagaimana hot-nya kan, Moms?

4. Gerald’s Game

Film ini sangat cocok untuk Moms dan Dads yang gemar dengan tema horor psikologis. Berawal dari ide sepasang suami istri yang sudah lama menikah, mereka melakukan perjalanan akhir pekan untuk menghidupkan kembali api-api romantisme dalam kehidupan pernikahan dengan mencoba bereksperimen dalam kehidupan seksual. Namun ternyata, di rumah musim panas mungil di pinggir danau yang jauh dari mana-mana inilah suatu hal tak terduga terjadi.

Jangan mengharapkan adegan jump-scare, kejar-kejaran, atau penuh darah ya, karena film yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King ini murni horor psikologis yang mementingkan atmosfer, penuturan kisah, dan kemampuan akting para pemerannya.

5. Blue Valentine

Film drama romantis yang dirilis pada tahun 2010 ini menceritakan sepasang suami istri yang sering cekcok karena perilaku buruk dan janji-janji palsu dari Dean (Ryan Gosling), sang suami.

Dean ingin terus mesra dan sering mengajak istrinya, Cindy (Michelle Williams), berhubungan intim. Namun, Cindy yang telah kehilangan gairah dan cinta sudah tidak antusias lagi. Memiliki jalan cerita non-linier, Moms diajak mengikuti bagaimana Dean dan Cindy mulai menjalin hubungan sampai akhirnya keduanya memutuskan menikah.

6. A Man and a Woman

Film dewasa Korea yang diperankan oleh Gong Yoo dan Jeon Do Yeon ini menceritakan tentang pertemuan seorang istri dan seorang suami yang sama-sama mengantarkan anak mereka ke sebuah sekolah camp anak berkebutuhan khusus di Finlandia.

Keduanya yang sama-sama merasa kesepian dalam rumah tangganya menjadi dekat dan karena suatu kejadian, mereka menghabiskan malam di sebuah penginapan sederhana. Drama ini dibumbui oleh banyak adegan intim yang ditampilkan secara vulgar. Salah satunya adalah adegan di sebuah sauna terpencil di dalam hutan.

7. Obsessed

Bertema perselingkuhan dua pasang suami istri dengan jalan cerita menguras air mata, drakor ini mengisahkan Kolonel Kim Jin-pyeong (Song Seung-heon) yang kembali ke Korea Selatan dengan luka dalam yang tersisa dari perjalanan serta pengalamannya dalam perang.

Baca juga 8 Drama Korea Terbaik tentang Dokter yang Wajib Anda Tonton

Jin-pyeong yang kehidupan pernikahannya tak bahagia kemudian bertemu dengan Jong Ga-heun (Lim Ji-yeon), istri dari bawahannya di pangkalan militer, sekaligus tetangganya. Keduanya pun mulai terlibat dalam perselingkuhan yang kerap menampilkan adegan ranjang nan panas! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Freepik, Istimewa)