Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Amanda Holden, Bangkit dari Trauma Melahirkan

Amanda Holden, Bangkit dari Trauma Melahirkan

Tidak sedikit wanita memiliki pengalaman buruk saat melahirkan, akibatnya menimbulkan trauma dan takut melahirkan kembali. Hal yang sama dialami juri Britain's Got Talent, Amanda Holden, 44. Amanda yang juga seorang penyanyi pernah kehilangan bayinya dan hampir kehilangan nyawa saat melahirkan anak keduanya.

 

Amanda menikah dengan produser musik Chris Hughes pada 2006 dan memiliki 2 putri, Alexa, 9, lahir pada 2006 dan Hollie, 3 lahir, pada 2012. Meski memiliki keluarga bahagia, namun tragedi yang pernah dialaminya, tidak bisa dilupakan Amanda. Pada 2011 ia mengalami keguguran di usia kehamilan memasuki trimester akhir. Bayinya tersebut bernama Theo. Kemudian saat melahirkan Hollie, bintang televisi itu mengalami komplikasi serius dan hampir meninggal karena kehilangan banyak darah.

 

Setelah mengalami berbagai pengalaman buruk, Amanda didiagnosa mengalami post traumatic stress disorder (PTSD) dan harus menjalani terapi untuk trauma yang dimilikinya.
Untungnya Amanda memiliki tekad untuk pulih karena ingin hidup dengan bahagia bersama suami dan 2 putrinya. Di samping itu, Chris terus memberi dukungan di masa-masa suram hidupnya.

(Meiskhe/DT/dok.DailyMail)