Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

8 Trik Jitu agar Hamil Anak Laki-Laki

8 Trik Jitu agar Hamil Anak Laki-Laki

Memiliki anak laki-laki merupakan impian dari banyak pasangan. Berbagai cara pun dilakukan, termasuk melakukan program bayi laki-laki yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Namun, ada beberapa trik jitu yang ternyata dapat Anda dan pasangan terapkan untuk mendapatkan bayi laki-laki, yaitu:

 

1. Orgasme

Saat bercinta, Anda 'wajib' merasakan orgasme! Menurut Dr. Landrum Shettles, penulis buku 'How to Choose the Sex of Your Baby', orgasme pada wanita dapat membantu sperma mendekati sel telur. Orgasme ini pun akan membuat vagina menjadi basa dan membuat kromosom Y (gen laki-laki) dapat mencapai sel telur dengan selamat.

 

2. Hindari Produk Susu

Kurangi dan hindari beberapa produk yang mengandung susu, seperti yoghurt, keju, cokelat, dan lainnya.

 

3. Posisi Doggy Style

Gunakan posisi doggy style saat berhubungan intim. Hal ini membuat penetrasi yang dilakukan lebih dalam, sehingga kromosom Y lebih cepat sampai ke sel telur.

 

4. Konsumsi Kafein

Minta pasangan untuk mengonsumsi minuman yang mengandung kafein sebelum berhubungan intim. Hal ini dipercaya dapat membuat kromosom Y menjadi lebih aktif.

 

5. Berhubungan Seks saat Ovulasi

Agar mendapatkan anak laki-laki, Dr. Landrum menganjurkan Anda untuk berhubungan intim di waktu yang tepat, yaitu saat mendekati masa ovulasi. Misalnya, ovulasi Anda terjadi setiap tanggal 14, lakukanlah hubungan intim di tanggal 13, 14, dan 15. Setelahnya, jangan terlalu sering melakukan hubungan intim ya, Moms!

 

6. Makanan yang Tepat

Konsumsilah beberapa jenis makanan tertentu yang dapat mengubah tingkat keasaman vagina menjadi basa, seperti apel, pisang, dan pasta.

 

7. Pakaian yang Nyaman

Kromosom Y tidak tahan dengan suhu panas. Mintalah pasangan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan berbahan dingin, agar kromosom Y bisa bertahan lama.

 

8. Perbanyak Daging

Konsumsi daging merah dan ikan dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan Anda mengandung anak laki-laki. Selamat mencoba, Moms! (Seva/DC/Dok. M&B UK)

 

Baca Juga:

Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Cara Jitu Mendapatkan Bayi Perempuan dan Laki-Laki

Hamil Bayi Laki-Laki Lebih Berat untuk Tubuh

Bayi Laki-Laki Lebih Rentan Autisme, Kenali Gejalanya!

Ingin Melahirkan Bayi Laki-laki? Ini Rahasianya!