Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Fergie Melahirkan Bayi Laki-laki

Fergie Melahirkan Bayi Laki-laki
fergie

Penyanyi Black Eyed Peas, Fergie melahirkan anak pertamanya pada Kamis (29/08) kemarin. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki  ini diberi nama Axl Jack Duhamel.

 

Menurut Hollywood Life, istri Josh Duhamel ini melahirkan bayi laki-laki seberat 3,5 kg itu melalui operasi Caesar di Cedars - Sinai Medical Center, LA. Fergie dikabarkan menempati salah satu kamar suite VIP di rumah sakit tersebut, sama seperti yang ditempati oleh Kim Kardashian. Kamar Suite itu dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti mendapat tiga kali menu menu makan mewah dalam sehari, dua kamar tidur dengan desain khusus dan eksklusif, dan dua kamar mandi. Setelah melahirkan, sang ibu juga mendapat layanan salon mewah untuk memotong rambut, manicure, pedicure dan perawatan kecantikan lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan E! News pada bulan April lalu, Fergie berbagi cerita tentang  sang suami, Josh yang antusias menjadi orangtua baru. "Kami sangat senang. Kami bersemangat menanti kelahiran Si Kecil," ungkapnya. Selamat ya!

 

 

Fergie dan Duhamel, 40 menikah pada tahun 2009 lalu. Duhamel adalah aktor yang dikenal lewat franchise film "Transformers" dan "New Year's Eve". Congrats untuk Fergie dan Josh! (Aulia/courtesy: Huffington Post)