Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

3 Posisi Seks Ini Bisa Bikin Anda Hamil Anak Perempuan

3 Posisi Seks Ini Bisa Bikin Anda Hamil Anak Perempuan

Keinginan untuk punya anak perempuan sangat diharapkan bagi sebagian pasutri. Apalagi jika sebelumnya mereka sudah memiliki anak laki-laki. Keinginan tersebut makin menggebu-gebu demi lengkap anak yang mereka miliki: laki-laki dan perempuan.

 

Kabar baiknya, Anda bisa mengusahakan untuk mendapatkan bayi perempuan lho, Moms. Ya, di bawah ini ada posisi seks yang diyakini bisa membantu Anda hamil bayi perempuan. Penasaran apa sajakah itu? Berikut ulasan menariknya, seperti dilansir laman She Knows, Rabu (28/2/2018).

 

1. Woman on top

Dijelaskan Ava Cadell, terapis seks, woman on topbisa membantu pasutri mendapatkan anak perempuan. Sebab, posisi ini bisa membuat wanita mengendalikan kedalaman penetrasi – hal yang memengaruhi anak yang mengandung perempuan atau laki-laki.

 

Ava menuturkan bahwa untuk membantu mendapatkan bayi perempuan pria harus berejakulasi dimulut vagina. Hal itu agar kromosom gen pria sulit berenang mencari sel telur dan sperma kromosom gen wanita yang lebih lama bertahan bisa terus berenang untuk mencapai sel telur.

 

2. Misionaris

Menurut Stacy Rybchin, pendiri My Secret Luxury, posisi bisa membantu seseorang mendapatkan perempuan. Karena posisi ini membuat kromosom gen perempuan berenang lebih lambat sehingga saat bertemu sel telur sudah lima hari. Hal ini sesuai dengan teori Metode Shettles, di mana sperma laki-laki berenang lebih cepat tapi tak hidup lebih lama. Sementara sperma perempuan berenang lebih lambat namun lebih tahan lama.

 

3. Spooning

Alasan klinis dibalik itu sama seperti penjelasan kedua, yakni karena posisi spooning membuat penetrasi dangkal. Sehingga membuat sprema gen kromosom perempuan yang berhasil bertemu sel telur.

 

Namun demikain, sampai saat ini belum ada penelitian yang menunjukan keampuhan tiga posisi seks membuat Anda hamil bayi perempuan. Oleh karenanya, bila Anda mencobanya bukan berarti jaminan Anda mendapatkan hamil perempuan. (Qalbinur Nawawi. Dok. Free Pik)